TAMAN AGROWISATA PULUNG KENCANA TULANG BAWANG BARAT-LAMPUNG



TAMAN AGROWISATA PULUNG KENCANA TULANG BAWANG BARAT-LAMPUNG


Apa kabar semua warga Tulang Bawang Barat? Mudah-mudahan semua baik-baik saja. Bingung mengisi liburan mau kemana? Saya sarankan untuk sekedar bersantai datang aja ke Taman Agrowisata Pulung Kencana Tulang Bawang Barat. Tempat yang asri dan hijau akan menyegarkan pandangan dan fikiran anda dan sedikit melepas penat karena rutinitas sehari-hari.

Taman Agrowisata merupakan salah satu ikon yang di bangun oleh Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat, taman ini terletak di Desa Pulung Kencana Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat – Lampung, atau tepatnya di SMKN 01 Tulang Bawang Tengah. Taman ini merupakan pusat pelestarian keanekaragaman hayati buah-buahan yang hidup di daerah tropis. Khususnya buah-buahan jenis unggul dari seluruh wilayah di Indonesia.

Selain itu juga taman ini dijadikan sebagai Penelitian Budidaya Tanaman dan pembuatan / Perbanyakan bibit unggul yang pada akhirnya disebarkan kepada para petani dan masyarakat umum yang membutuhkan. Semua demi kemajuan pertanian di Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Dari pada anda pusing memikirkan liburan yang jauh dan berbiaya mahal, he... he... tidak ada salahnya untuk mengunjungi Taman Agrowisata ini. Karena berkumpul bersama keluarga dan orang-orang yang dicintai merupakan kebahagiaan yang paling utama. Ditaman ini juga terdapat gazebo-gazebo untuk sekedar anda dan keluarga duduk-duduk santai sambil bercanda ria.

Sekian ulasan singkat tentang Taman Agrowisata Pulung Kencana Tulang Bawang Barat, semoga bermanfaat....

6 Responses to "TAMAN AGROWISATA PULUNG KENCANA TULANG BAWANG BARAT-LAMPUNG"

  1. nice
    salam dari anak daya asri mas

    ReplyDelete
  2. Mas, banyakin fotonya dong ... Penasaran dengan isi tamannya. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kebetulan pas berkunjung cuma ambil 1 foto. nanti kalo berkunjung lagi InsyaAllah ditambah fotonya. mksih mbk.

      Delete