Cahaya Fotocopy (Depan Pasar Kartaraharja)

Assalamu'alaikum. 

Apa Kabar semua? Semoga dalam keadaan yang sehat-sehat saja. Alat Tulis Kantor dan Jasa Fotocopy memang banyak dibutuhkan semua kalangan, baik itu kalangan biasa, anak sekolah, mahasiswa, pegawai negeri maupun perkantoran.

Cahaya Fotocopy yang beralamat di Depan Pasar Kartaraharja Kecamatan Tulang Bawang udik Kabupaten Tulang Bawang Barat siap memberikan layanan tersebut. walaupun tergolong baru namun Cahaya Fotocopy Sebisa mungkin memberikan pelayanan yang baik dan memuaskan untuk para konsumen.


Dengan menggunakan mesin Type Canon IR 5050 yang memiliki hasil copyan yang jelas dan terang akan memberikan kepuasan tersendiri bagi para pelanggan yang datang ke toko ini. Disi juga menyediakan beragam Alat Tulis Kantor seperti, Pena, Pensil, Kertas A4, F4 dan A3, Spidol, Buku Tulis, Tinta Printer, Styrofoam, Crayon, Tinta Spidol, Lakban dan masih banyak yang lainnya.
Baca Juga : Sejarah Mesin Fotocopy

Disini juga menyediakan jasa Pengentikan, Pencetakan Buku Yasin, Laminating dan  Scan. Untuk anak sekolah yang ingin mencari tugas  dari Internet, disini juga melayani.


Silahkan Berkunjung........ 

Sekian & Terima Kasih.

4 Responses to "Cahaya Fotocopy (Depan Pasar Kartaraharja)"

  1. Sukses buat tempat fotocopynya

    ReplyDelete
  2. Sukses ya mas tempat fotocopy annya. Yang jelas, semoga bermanfaat bagi orang banyak jadi rejekinya juga manfaat. AMiin

    ReplyDelete