Spesifikasi Mesin Fotocopy iR5050



Mesin Fotocopy iR5050

Dari pengalaman saya menggunakan mesin Tipe iR5050, mesin ini merupakan mesin yang bandel dan sangat efektif untuk dunia usaha, saya sudah hampir 6 tahun menggunakan mesin tipe ini. Mesin Fotocopy Canon telah menjadi pemimpin pasar kelas dunia. Banyak keunggulan yang kita peroleh dengan memilih mesin tipe ini diantaranya dari segi perangkat yang bandel, hasil cetak yang mengagumkan tidak kalah dengan mesin canon iR tipe yang lainnya, perawatan yang relatif mudah dan harga spare part yang terjangkau bagi pengusaha fotocopy. 

 

Mesin fotocopy iR5050 cocok untuk anda yang ingin mempunyai usaha fotocopy. Era Analog telah berganti dengan era digital. Pihak Perusahaan Canon telah merancang mesin ini sanggup mengerjakan tugas mengcopy dokumen sebanyak 350.000/bulan. Mesin Canon iR5050 mempunyai kecepatan 65 lembar dalam setiap menitnya. Sangat cocok sekali untuk kalangan usaha. Berbagai fitur digital telah disematkan dalam mesin ini, untuk urusan tinta mesin yang satu ini tergolong sangat irit tinta yaitu mampu menghasilkan sekitar 20.000 copy dokumen untuk setiap kilonya. Ditambah dengan memori yang besar yang mampu menampung dokumen  lebih banyak sehinga dapat mengehamat daya listri hingga 25% dari pada menggunakan mesin Analog.

Kita bisa menyimpan dokumen pelanggan yang sering datang ke Toko kita sehingga pelanggan merasa puas dengan pelayanan kita karena pekerjaan yang lebih cepat selesai tanpa harus menyecan ulang dokumen yang akan dicopy.

Untuk urusan Fitur  Mesin ini mempunyai Fitur yang cukup lengkap di antaranya Scan, Copy, Print dan ada juga E-Mail. Biaya cekat diperkirakan Rp. 65,- Perlembar.

Untuk sekedar saran sebaiknya gunakan mesin ini dalam kondisi listrik yang stabil, karena jika listrik yang anda gunakan tidak stabil atau dibawah standar mesin makan mesin akan mengalami eror otomatis.

Berikut Spesifikasi Mesin Fotocopy iR5050

-          Image System : Laser Dry Electrostatic Transfer

-          Fixing System : Induction Heating

-          Memori internal: 512 MB RAM

-          Hardisk : 20 GB HDD

-          Waktu Pemanasan : Hanya 38 detik (jadi ketika mesin dihidupkan dapat langsung dipakai tanpa harus menunggu waktu lama).

-          Kecepatan Copy : 45 lembar Per Menit

-          Control Panel : Layar Sentuh (Touch Screen)

-          Ukuran Dokumen : Maksimal samapai A3

-          Multy Copy : 1 sampai 999

-          Resolusi Copy : 600 x 600 dpi

-          Resolusi Print : 2400 x 600 dpi

-          Zoom : 25 25 – 400 %

-          Dimensi : 743 mm x 64 mm x 1.192 mm

-          Konsumsi Daya : maksimum 1,65 Kw

-          Power Suply : 2220 0 2420 AC 50 / 60 HZ

-          Duplex : ya

-          Kapasaitas Pemakaian : Up to 75.000 Copy perbulan

Sekian semoga bermanfaat.

0 Response to "Spesifikasi Mesin Fotocopy iR5050"

Post a Comment