Pesta Rakyat Ulang Tahun Tulang Bawang Barat ke 7



MasGie – Ulang  Tahun Kabupaten Tulang Bawang Barat yang ke-7 jatuh pada hari Senin, 4 April 2016 di warnai dengan berbagai kegiatan yang cukup menyedot animo masyarakat.


Seperti pada acara puncak penutupan yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat, ribuan orang rela berpanas-panasan demi dapat menyaksikan pawai budaya dan berbagai  macam lomba kendaraan hias. Pawai tersebut mengambil star dari Panaragan Jaya melawati Tiyuh Kagungan Ratu - Marga Kencana - Daya Murni - Murni Jaya - Simpang Pu dan Finis di Pulung Kencana tepatnya di Lapangan Pulung Kencana Tulang Bawang Tengah. Dengan adanya acara seperti ini diharapkan dapat memupuk rasa persaudaraan, kekompakan dan kebersamaan masyarakat Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Untuk acara puncaknya di adakan malam hari tepat di simpang jalan Pasar Pulung Kencana dengan mengadakan hiburan rakyat yaitu live music yang hadiri oleh artis local Lampung dan tentunya juga artis ibu kota seperti Zaskia Gotik, Irma Darmawangsa, Andik Ex Kangen Band  dan juga Kiki The Poters.


Acara Live Music berlangsung sangat meriah diawali dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Tulang Bawang Barat yang Masih sangat Muda dan energik Bpk. Umar Ahmad, SP Putra Daerah kebanggaan warga Tulang Bawang Barat. Beliau juga sempat menyanyikan sebuah lagu bersama jajaran Muspida dan ditemani para artis ibu kota.















Selanjutnya acara di meriahkan oleh pesta kembang api yang berdurasi sekitar 10 menit yang membuat langit Tulang Bawang Barat bercahaya sambil Bapak Bupati membagikan Tumpeng dan Kue Ulang Tahun.
Pesta Ulang Tahun Kabupaten Tulang Bawang Barat benar-benar pesta rakyat yang meriah karena memang pesta ini milik rakyat dan untuk rakyat.


Maju terus kabupaten Tulang Bawang Barat bersama pimpinan yang amanah. Amin…

2 Responses to "Pesta Rakyat Ulang Tahun Tulang Bawang Barat ke 7"

  1. wahhh saya lahir dari tahun 1990. dan stlah tahun 2016 saat ini ada acara yang sangat merakyat.. 26 thun sudah perubhan itu berjalan,, 26 tahun yg akan datang, akan seprti apa kah?.... selalu jaya kamung ku..

    ReplyDelete
  2. Kalaupun mmng bulan 3 tanggal 30 kmrin aku pulng ke kampung ku untuk cuti sampai dengan tgl 6 april 2016,, mngkin aku masih bisa merasakan kebahagian bersama masyrkat tulang bawang, manusia hanya bisa berencana namun Allah lah yang menentukan,, Be Your Happy..

    ReplyDelete