Contoh Surat Pernyataan Kinerja Guru Penerima Tunjangan Fungsional

SURAT PERNYATAAN KINERJA
GURU PENERIMA SUBSIDI TUNJANGAN FUNGSIONAL


Yang bertanda tangan dibawah ini, saya :

Nama Lengkap                              :   
Tempat/ Tanggal Lahir                  :   
Nama RA/ Madrasah Pangkal      :   RA. Al – Ikhlas
Alamat RA/ Madrasah Pangkal    :   Waysido, Kecamatan Tulang Bawang Udik,
                                                          Kabupaten Tulang Bawang
Telepon/ HP                                  :   .................................................................................

Menyatakan dengan sesungguhnya, bahwa saya :
1.      Melaksanakan tugas sebagai Guru RA/ Madrasah dengan total beban kerja per minggu :
24 ( Dua Puluh Empat ) Jam Tatap Muka
2.      Telah mengabdi sebagai Guru RA/ Madrasah selama 7 ( Tujuh ) tahun dan melaksanakan tugas pembelajaran/ pendidikan sejak bulan Januari 2009
3.      Dengan menerima subsidi tunjangan fungsional ini, akan meningkatkan kinerja dan atau layanan, khususnya kepada peserta didik untuk meningkatkan kualitas hasil belajar atau prestasi belajar mereka
4.      Akan dikembalikan dana subsidi tunjangan fungsional sejumlah yang pernah saya terima ke Kas Negara jika ternyata saya tidak memenuhi salah satu kriteria/ persyaratan sebagai penerima subsidi tunjangan fungsional sebagaimana yang diatur dalam Keputusan Dirjen Pendidikan Islam Nomor  : DJ.1/ 174/ 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Pemberian Subsidi Tunjangan Fungsional bagi Guru RA/ Madrasah Non-PNS Tahun 2009 dan
5.      Saya tidak akan menuntut kepada Pemerintah/ Departemen Agama untuk diangkat sebagai CPNS/ PNS

Demikian pernyataan ini saya buat dengan sadar, sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab. Jika dikemudian hari ternyata saya tidak memenuhi pernyataan yang saya buat ini, maka saya bersedia menerima sanksi yang diberikan oleh Departemen Agama sesuai dengan ketentuan yang berlaku atau dituntut berdasarkan hukum yang berlaku.


Waysido, 02 September 2016
Yang Membuat Pernyataan,





                                                                         ...............................................

0 Response to "Contoh Surat Pernyataan Kinerja Guru Penerima Tunjangan Fungsional"

Post a Comment